SIMFes 2011

08/12/10

Hari Kedua : Penonton Makin Membludak


SIMFes 2010 Hari Kedua : Penonton Makin Membludak

Minggu, 05 Desember 2010 - 06:55:51 WIB | hit 61
SAWAHLUNTO,SO--Di hari kedua pagelaran akbar tingkat dunia dalam Sawahlunto International Music Festival (SIMFes) 2010 yang digelar Sabtu (4/12), sejak pukul 16.00 hingga 23.00 Wib, warga kota Sawahlunto dan warga kota sekitarnya terlihat memadati pelataran parkir Museum Gudang Ransoem tempat terselenggaranya acara.

Dari pantauan sumbarONLINE.com, atraksi-atraksi yang dipertontonkan para seniman kondang tingkat dunia dari tiga benua itu, terlihat sangat membius perhatian penonton hingga mereka seolah tak merasa lelah walau harus menonton hingga tengah malam.

Terlebih aksi yang dimainkan seniman asal Jerman, Klaus der Geiger yang sangat piawai dalam menggesek senar biolanya dengan lagu-lagu dari negerinya, tak henti-hentinya mendapatkan aplouse meriah dari segenap penonton yang hadir. 

Bahkan, Walikota Sawahlunto Amran Nur yang turut menyaksikan aksi tersebut, terlihat sangat mengagumi kebolehan Klaus der Geiger memainkan senar biola.

Acara yang diawali dengan penampilan group Musik Etnik Melaka dari Negeri Jiran Malaysia itu, juga memanjakan penonton dengan menghadirkan sanggar Talago Buni dari Sumatera Barat, dengan gaya permainan musik kolaborasi yang unik dan sangat menarik juga atraktif. AP
ORIGINAL POST DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

lirik lagu minang TOKO UNIK SIMFes 2011

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More